JOURNAL FIFA WORLD CUP 2015 - INDONESIA SUPPORTING MEDIA

Saturday 1 February 2014

Tim-Tim Yang Masuk Putaran Final

Jadwal pertandingan FIFA World Cup 2014 yang ke-20 diumumkan sebelumnya di Zurich pada 20 Oktober 2011. Terdapat 64 matches yang akan berlaga, tersebar pada 12 kota.

Sao Paulo menjadi tempat terhormat berlangsung laga pembukaan, Opening Match, pada tanggal 12 Juni 2014. Sedangkan Rio de Janeiro terpilih sebagai lokasi final penentu dari turnamen sepakbola paling bergengsi di dunia.
 

TIM YANG MASUK PADA PUTARAN FINAL PIALA DUNIA 2014

Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil.

Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman.

Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.

Bagi Anda para bola mania, tentunya sangat penting bagi Anda mengetahui negara mana yang tahun ini akan lolos menjadi peserta Piala Dunia.

Berikut daftar terbaru dari tim-tim yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil setelah sejumlah pertandingan playoff penentuan dimainkan Selasa (19/11) waktu setempat atau Rabu (20/11) dini hari WIB:

South America Zone

Brasil (host)
Argentina
Kolombia
Chile
Ekuador

Europe Zone

Italy
Netherland
Belgia
Swiss
Germany
Rusia
Bosnia
United Kingdom
Spain
Yunani
Croatia
Portugal
France

Africa Zone

Pantai Gading
Niger
Cameroon
Ghana
Algeria

Asia Zone

Australia
Iran
Japan
South Korea

Mid America, North America, Caribia Zone
Costa Rica
United State
Honduras


  

Comments

Arena Hilights

| All ARENA HILIGHTS Updated, Click Here |